Cerdas?...

Cerdas untuk dirimu sendiri adalah bagaimana kamu mampu melahirkan ide-ide. Tidak banyak bicara Tapi banyak Bekerja. dan mampu memberikan solusi dan menyelesaikan Permasalahan.
Cerdas dalam berkelompok adalah di kala kamu mampu menyimpulkan keinginan bersMa menjadi satu keinginan. dan Dikala kamu mampu memebrikan yabg terbaik untuk kelompok berdasarkan kesepakatan dan aturan yang ada. Banyak mengamati dan mengesMpingkan ke-egoisan.
Cerdas!...
Sesederhana itulah saya memandang cerdas. selebihnya ya serHkan sama tuhan. Karena sesungguhnya bisa saja melebihi itu yang diinginkan tuhan pada anda ataupun saya. dan jika dia berkehendak tidak ada yang bisa menghentikan tuhan. meski pun itu nenek moyang yang sering do agung-agungkan para manusia syirik...
Allah maha kuasa, berkuasa di atas segalanya termasuk dalam perkara kemampuan manusia. Kita hanya di tuntut berusaha dan dia lah yang menentukan hasilnya.
"Hidup itu dari belakang kedepan, Krena itu kita berkaca ke masa lalu"
" Hidup itu tentang masa depan, Krena itu kita harus bermimpi tinggi"
Jadi lah manusia yang bermamfaat dengan Ilmu dan gerakan kita. Hingga masa lalu menjadi terasa berharga, Masa depan menjadi lebih indah.
@Pdw.

Komentar

Postingan Populer