Aksara Kasta Di Ombak Atlantis

Perak ini tak begitu menawan, harganya tak begitu mahal, bahkan tersindir kecil oleh emas yang menawan. ditangan kecil dan mungil ini mungkin ia tak akan berati. 
Tak lah pantas ia terus terhinda di tangan yang tak mampu membawa nya besar, jika melemparnya akan mampu merubahnya menjadi emas akan kulempar meski hanya ia harta ku satu-satunya.

ego mempertahankan bukan sesutau yang dapat membesarkan insan, lepaskan lah jika ditangan mereka mampu mendatang kebsaran baginya, karena tuhan meminta mu untuk meberikan kehidupan kepada setiap manusia, bukan mengurungnya dalam setiap mamfaat yang dapat kau ambil kapan pun kau mau, bukan pula kebanggaan yang dapat kau pamerkan dalam setiap ambisi kewibawaan mu yang akan menunjang pribadi mu, 

Berhenti kau membuat sang nahkoda berteriak meminta tolong ditengah ganas ombak lautan atlantis, tak akan ada yang mendengarnya. tapi buat lah ia berpikir bagaimana menakodai kapalnya agar dapat melawan kuat arus ombat atlantis yang entah kapan berhenti. dengan teriakan tak akan mampu menyelamtakannya namun dengan kecerdasaannya akan memberikan harapan baginya untuk melanjutkan dunianya yang masih panjang.

#Syafir

Komentar

Postingan Populer