Jangan Mau Dikecewakam

Ada banyak di antara kita yang bertanya, Kenapa aku di kecewakan?... Tapi sebenarnya kita tidak dikecewakan oleh siapa-siapa. melainkan kita dikecewakan oleh diri kita sendiri.
Kita tidak mendpatkan sesuatu sesuai dengan harapan kita itu karena kita belum pantas untuk mendapatkannya. Atau karena kita bukan ahlinya. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa kepantasan atau keahlian kita yang sudah melebihi ukuran yang kita harapkan.
" yang kita dapatkan adalah yang pantas kita dapatkan"
Maka pantaskan diri kita dengan apa yang kita inginkan agar kita tidak dikecewakan oleh kepantasan. "Sadar diri dan sadar atas apa yang kita inginkan" menjadi kunci kesusksesan dalam mencapai tujuan.
Jangan marah jika tujuan kita tidak tercapai, atau karena keadaan yang menghancurkan. Krena kadang itu pula yang keadaan inginkan. Dan jangan pula kalah dengan keadaan, tunjukkan kalau kita kuat dan memang kuat dalam menghadapi setiap dinamika yang ada.
"Menjadi seribu satu wajah untuk menghadapi seribu satu keadaan". Bukan lah sebuah kemunafikan tapi adalah sebuah strategi untuk memantaskan diri. Karena akan ada banyak yang akan memburamkan wajah mu. Tp dengan seribu satu wajah.  satu wajah yang diburamkan tetap ada muka lain yang tetap tajam untuk di tatap. Sehingga kekewaan tidak akan pernah ada lagi pada diri mu. Yang ada adalah senyuman.

#PrediDw

Komentar

Postingan Populer