Bintang Tak Akan Menyapa Malam Jika Awan Tak Disapu Angin

Indah malam berhiaskan bintang, Pernak-pernak pernik menyingkirkan tabir kegelapan. Indah berseri langit berlampukan purnama.

Bintang takkan menyapa malam, jika angin tak menyapu awan. Beterima kasih lah pada angin malam, tanpanya tak berseri langit yang kau katakan indah. Meski tiada ia tanpakkan wujudnya.
Bag seorang pahlawan di dalam kegelapan, ia datang dari hati kehati menanamkan sadar dibalik mimpi insan yang fana, kemudian seketikan menghilang di balik dedaunan yang berjatuhan.

Jadi lah angin yang memebrikan warna, meski dirinya tak berwarna, jadi lah diri yang memberikan perubhan meski mereka tak pernah tau siapa engkau. Sesungguhnya nilai mu dimata tuhan bukan dari sejauh mana kau di puji insan, tapi sebesar apa ketulusan yang kau miliki.

Bag angin yang menyapu awan tak pernah difoto disaat berbuat, Tak pernah mengharap pujian di saat membantu, ia tinggalkan keindahan setelah menyapu, sepintas lalu menghilang entah kemana, bahkan tak ada yang pernah tau siapakah wujud nyata yang kasat mata.

"Pahlwan Tak Berwujud"

#PrediDW

Komentar

Postingan Populer