10 Pemimpin Generasi

Dengan menyebut nama allah yang esa. Hari ini dengan doa dan perjuangan yang diringi harapan. Telah di ketok sebuah palu pembukaan. Untuk memulai perkaderan bagi 10 Musafir yang akan segera mengembara dalam amanah. Yang akan berjuang untuk menciptakan dan merebut panggung pengabdian.

Segenap jiwa dan raga, moril dan materil, pemikiran dan pergerakan. Usaha maksimal akan segera di kerahkan oleh Tim Insyrumtur demi tercapainya tujuan yang mulia. Tetbentuknya kader Umat, Perserikatan Dan Bangsa.

Wahai Camawan-Camawati Kota Sungai Penuh, Awal keberangkatan mu menuju arena Darul Arqam Dasar IMM Kota Sungai Penuh. Di iringi hujan dan badai yang menerpa. Namun langkah kaki tetap sampai mengantarkan mu.
Tapi kenyataan hidup dan amanah yang sebenarnya jauh lebih kuat fan dahsyat dari badai itu. Akan membutuhkan perjuangan dan pemikiran yanh tak lupuk dari waktu.

Tempalah diri mu, tempa lah moral mu, tempa lah akhlak mu, dan tempa lah pemikiran mu. Jadi lah satu sebagai penentu. Jangan menjadi seribu tapi hanya penonton.

Kau lah yang akan menjadi IMMawan dan IMMawati. Yang memikul amanah pemimpin. senantiasalah mengabdi untuk agama, umat, persyerikatan dan bangsa. Dengan mengemukan nilai Religiusitas, Intelektual, Dan Humanisme.

"ANGGUN DALAM MORAL, UNGGUL DALAM INTELEKTUAL, TANGGUUH DALAM SPIRITUAL"

#PrediDW

Komentar

Postingan Populer