Cinta Tidak Kejam

Cinta dan Rasa sayang itu tidak kejam. Bahkan ia teramatlah lembut dan indah. trus mungkin kita bertanya jika begitu. kenapa ada banyak sekali orang yang terluka krena Cinta?...

Nah sebenarnya bukan cinta yang bikin kamu terluka dan kecewa.  Tapi harapan mu yang tidak kamu kendalikan. Hingga kamu kecewa dan terluka krena harapan itu. dikrena saat itu yang kamu pikirkan adalah cinta mu padanya, maka kamu jadi beranggapan bahwa cinta mulah yang membuat kamu terluka.

Pernahkan kita mencintai sesuatu, bahkan sangat mencintainya  namun suatu ketika apa yang kita cintai itu hilang. dan kita tidak terluka ataupun kecewa, hanya saja mungkin sedikit merasa bersalah saja, dan bertanya kenapa kamu teledor dalam menjaganya hingga kamu harus kehilngan apa yang kamu cintai itu. tapi setelah itu ya kamu kembali biasa-biasa saja (Happy).

Itulah cinta, Dia akan selalu bisa membuat kita tenang. Bahkan kita akan ikhlas ketika memang ada orang lain yang lebih mampu menjaganya.

Itulah yang namanya cinta.
hingga kata Cinta Tidak Hrus Memiliki Tepat sekali untuk di Gunakan...

Eits...
Jangan lengah ya... Meski cinta itu lembut dan indah, Kamu tetap harus berhati-hati lo...
Jangan sampai salah mencintai orang, ntar cinta mu aka  bertepuk sebelah tangan, mubazirkan harus membuang cinta yang teramat berharga untuk seseorang yang sama sekali tidak mau memberikab keindahan itu untuk mu.

Hmmm....
Bukan Maksud ingin hitungan-hitungan dengan cinta ya...
Tapi hidup ini harus realistis, agar kamu tidak "TEBER alias Terlalu Berharap). Ingat yang kejam itu adalah harapn , harapan bisa membuat mu jadi seperti orang bodoh dan bahkan harapan bisa aja membuat menangisi orang yang tidak mengharapkan mu.
Tapi dengan Hitung-hitungan dalam percintaan akan mampu membuat mu tetap tenang dalam hidup dan akan terluka.

Bai...
Sampai Jumpa lagi syahabat safir di perjalanan Syafir berikutnya.

#Syafir(pdw)

Komentar

Postingan Populer