JANGAN MENANGIS UNTUK KESALAHAN ORANG LAIN

Dunia, dipenuhi dengan gemerlapan harapan manis. Tidak ada yang abadi. Tidak ada janji yang pasti. Dan tidak ada sumpah yang dapat memastikan. Karena ini dunia. Hanya Iman dan Tauhid yang pasti. Tapi sayang Iman Dan Tauhid Tak bisa di ungkap hingga kita tidak tau Siapa-siapa yang kuat dalam dirinya.
Beda halnya dengan akhirat, meski ia belum nyata. Namun itulah fakta yang ada. Tempat dimana manusia hanya tinggal menikmati dua rasa. Senag tak terhingga (Jannah) dan derita tak tertahan (Finnar).

Terlalu banyak berharap dengan dunia sama halnya berharap dengan cinta. Yang dicintai menyatakan sebuah kesungguhan bahkan disuguhkan janji dan sumpah yang begitu manis. Namun tetap bisa saja di ingkari. Begitulah berharap dengan dunia. Semua bisa berubah.

Ingatlah ini dunia yang segela sesutu butuh usaha. Bukan akhirat yang tinggal minta.

Belajarlah untuk berusaha dan menerima, belajarlah untuk bersyukur, belajarlah untuk memiliki harapan yang tinggi namun tidak bergantungan padanya. Krena dengan bergantungan pada harapan akan membuat mu bahagia. Tapi tanpa harapan kamu bukanlah apa-apa.

"TERSENYUM LAH UNTUK HIDUP MU JANGAN MENANGIS UNTUK KESALAHAN ORANG LAIN"

#PrediDw

Komentar

Postingan Populer