HAKIKAT PEJUANG SEJATI

Perihnya sebuah Pembenahan hanya akan dirasakan oleh Orang-orang yang tulus dalam berjuang untuk perubahan. namun tetap tegar dan optimis dalam menjalaninya.
Dinamika kebangsan yang selalu mengemukakan perbedaan pendapat tidak akan pernah menyelesaikan permasalahan. apa lagi yang menyalahkan pribadi dengan argumen pribadi.
Jika ada kesalahan biarkan aturan yang menyalahkan. jika ada kebenaran itulah mereka yang berjalan di atas aturan.
mereka yang berjalan di atas aturan adalah mereka yang berjuang dari dalam keluar. dari diri sendiri untuk umat. bukan mereka yang berjuang dari luar kedalam. dari orang banyak untuk kepentingan diri sendiri.
Wahai generasi jika engkau ingin menjadi pahlawan sejati, Siapkanlah hati mu, Siapkan lah jiwa mu, Pertebal kesabaran mu, dan pertajam Anlisa mu. Krena pejuang sejati akan selalu mendapatkan hantaman demi hantaman. perih dan sedih akan senantiasa menjadi teman malam mu. dan Badai akan senantiasa menjadi teman di siang mu.
Wahai para pejuang pondasikan lah diri mu dengan keyakinan terhadap tuhan mu agar dunia tak mampu memperdaya mu. agar syetan tak mampu menembus emosi mu. agar tahta tak mampu menggoyahkan perjuang mu.

"Orang yang tulus dan berpemikiran maju cenderung di benci pada masanya dan dirindukan dimasa depan"
#PrediDW

Komentar

Postingan Populer