Takkan Di Pacari Tapi Akan Dinikahi

Meski paras tak secantik bidadari, tapi hati mu tulus untuk mengabdi pada sang ilahi. Meski Kulit tak seputih orang luar negeri. Tapi hati mu suci bag seorang bayi yang baru dilahirkan.
Meski kau tak seseksi artis di filem aksi, tapi kau menutupi diri dengan hijab yang islami.
Ada banyak yang bertanya kenapa aku tak memacari mu? . . . Namun Jawaban ku hanya satu, dia memang tak akan aku pacari, tapi akan aku nikahi.
Lelaki yang baik takkan mencari wanita yang kecantikannya seperti artis Sandra Dewi, Tapi mencari wanita yang hatinya seperti bidadari.
Lelaki yang baik tidak mencari wanita yang penampilannya glamor seperti artis Syarini, Tapi mencari wanita yang mengkhususkan penampilannya untuk suami.
Lelaki juga tidak mencari wanita yang cerdas seperti mentri Sry Muliani, tapi wanita yang pandai mengurus anak dan suami.
Wahai wanita, Setiap hari kau mengubah penampilan mu dengan baju yang dari australi, mewangikan diri dengan farpum dari faris, mendandani wajah dengan miap yang dari jepang, memotokkan badan dengan operasi plastik kekorea. Dengan harapan kau di puja dan di puji. Tapi kau lupa, atau mungkin memang tidak tau bahwa lelaki yang baik sama sekali tak melirik itu. Malah dimatanya kau hanya menyianyiakan waktu, dan menghamburkan rupiah mu demi sesuatu yang bersifat duniawi.

jika laki-laki baik di suruh memilih antara wanita yang selalu menampilkan kemewahannya, dengan wanita yang tampil sederhana, baju yang dibeli dikaki lima, miap hanya bedak beras, dan badan tertutup rapi oleh kain kurun.
Percayalah, Insya Allah Wanita yang tampil sederhana, serba kaki lima yang akan menjadi pilihan. Bukan wanita yang serba luar negri, Yang hanya akan menjadi upat puji bagi yang lainya.
#PrediDW

Komentar

Postingan Populer