Memerangi Tuhan

Apa yang kita miliki?...
Apa yang kita banggakan?...
Apa yang kita sombongkan?...
Hingga begitu berani kita memerangi Allah Swt. Apa kita lupa sesungguhnya kita ini tiada apa-apanya tanpanya, Tidak ada harta yang milik kita, Tidak ada logika yang kuasa kita, Tidak ada gagah yang karena kita, tidak ada kejayaan karena kita. Semua atas izin yang maha kuasa.
Itulah faktanya!..dikarenanya jangan lah kau menepikan mereka atau menghinakan yang lemah, miskin. Jangan pula kita memilih-milih kawan karena dia lemah, miskin atau pun jlek. Krena siapa saja yang nenepikan mereka yang miskin ataupun lemah dan menghinakan mereka, Nauzubillah Huminzalik.  sesungguhnya dengan begitu engkau telah memerangi Allah Swt.
Rasul menjelaskan dalam hadis qudsi. Allah berfirman Siapa  yang  menghinakan  orang  miskin  berarti  ia  telah  terang-terangan  memerangirKu. (Hadis Qudsi).
Tolong menolong lah kita, maaf-memaafkan lah. Sesungguhnya kita hanyalah kepapaan yang hina sebelum kita beriman kepada allah dan memuliakan yang miskin ataupun lemah. Mari kita bahu-membahu mencapai hakikat kesempurnaan.
#PrediDW

Komentar

Postingan Populer