Umpama Potografer


Whatshap!... Adalah Media terupdate saat ini,  untuk memantau keseharian manusia yang hidup di sekeliling mu. Taukah bagaiaman persaan kami ketika melihat Pergerakan kalian di snap Whatshap kalian?... rasanya seperti Potografer yang sedang menyeleksi hasil Potretnya.

Seperti seorang Potografer, yang memotret sebuah Objek, ia akan gembira, ketika hasil Potretnya Jauh lebih baik dari objek yang sebenarnya. Dan akan kesal bahkan marah pada dirinya sendiri ketika hasil Potertnya lebih buruk atau sama dengan Objek yang di Potret.

Begitulah kami melihat Melihat perjuangan kalian hari ini, seolah melihat potret masa lalu kami, Ketika masih berjuang seperti kalian, Dan kalian tau kami selalu terawa dan tersenyum melihtanya. Karena memang kalian jauh lebih baik dari kami.

Taukah kalian IMMawan dan IMMawati, Adik-adik kami tercinta yang semangat atau Ghiroh pergerkannya selalumembara mengembankana jaran Islam! Apakah kalian tau, kami begitu merindukan kalian!... Sudah lama sekali kita tidak bertemu. 

Jangan menyerah dan berputus asa IMMawan dan IMMawati, Yakinlah, Kalian adalah orang-orang terbaik di antara yang terbaik lainnya. Sambung terus estapate perjuangan ini, Pegang Kokoh tali silaturahim didalam keluarga besar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini.

IMM adalah keluarga seperjuangan kita, adalah perahu pergerakan kita di kampus, umat dan bangsa.
Biarkan Nahkoda mengemudikannya,  Dengan tujaun Ikatan dan Pesyarikatan kita.

Jangan biarkan ia bocor dengan keteledoran iman dan tauhid kalian.

Jaga terus kesemimbangannya  agar tidak tenggelam, dengan lima waktu kalian.

Kerjakan apa yang menjadi tugas kalian, dengan terus berproses menempa diri, dan mengajak orang lain untuk selalu berbuat baik.

Jaga bahan bakar mesin agar tidak habis,  untuk tetap menyalanya mesin, Dengan semangat Humanisme dan Semangat Silaturahim yang kuat.

Teropong hambatan yang mengganggu jalannya perahu, Dengan Intelektual dan ketajaman analisis kalian...

 Amankan perahu dari gangguan bajak laut dengan Optimisme kalian.

Jaga keselamtan penumpang, Antarkan mereka sampai kepada tujuannya. yaitu Akademisi Islam yang berakhlak mulia demi tercapainya Tujuan Muhammdiyah.

Selamat Berjuang adinda-adinda kami, IMMawan dan IMMawati tangguh.
Fastabiqul Khairats...


Komentar

Postingan Populer