Maafkan Kesalahan Ku - Pertemuan Yang Samar Itu di Mimpi Kita

Ya Allah Aku tau, Tak ada satu makhlukpun yang dapat mengatur kehidupan manusia, Termasuk pertemuan dan perpisahan, Apa lagi cinta dan kasih sayang. dan tak ada pula satu kejadianpun yang kebetulan melainkan punya tujuan dan maksud.

Pertemuan yang tak disengaja bukanlah sebuah kebetulan, Kemudian melalui itu terkadang tuhan jalin silaturahim dinataranya, Dan terkadang lebih jauh, Tuhan titipkan cinta di antara pertemuan itu.

Mungkin kini itu terjadi di antara manusia lainnya. bukan hanya mereka atau kita. 

Selamat tidur bidadari yang hadir dalam mimpi ku, Kemudian nyata di pertemuan itu, sekarang aku ingat di mana pertemuan yang terasa ada dan kemudian sulit untuk di ingat, Yaitu mimpi ku, yang sudah tuhan tulis diLauf mahfuz sebagai awal untuk pertemuan kita.

Dan kembali, Satu keslahan kecil yang tanpa disengaja telah nyata menjadi bukti, Bahwa tuhan bisa saja mengambil sesuatu dari hal yang suci ketika manusia itu melakukan satu saja kesalahan kecil.

Astagfirallah Halzim...
Ya Allah, Aku bertaubat kepada mu, Atas segala dosa dan keslahan ku, Engkau yang pertemukan kami, Tentu engkau pula yang berhak memisahkan, Jika ini adalah ingin mu, atau sebuah bentuk hukuman bagi ku atas dosa ku, Aku Ridho engkau Pisahkan Kami.

Sobat ku, aku telah mendengar keluh kesah desiran hati mu di atas sajah mu itu. dan aku bukan ahli ibadah, dan ahli ilmu seperti mu,

Aku hanya ingin berpesan, Yakinlah, Jika Cinta mu Karena Allah, Dan Jika Cintanya Juga Karena Allah, Dan Benar adanya dia adalah Jodoh mu, Pergilah sobat kemana kau mau mengembara hari ini untuk lari darinya, Kalian tetap akan di pertemukan oleh Allah.
Nasehat alam, Kepad Safir yg sedari tadi menguping keluh kesag safir di atas sajadahnya. dan sekaligus mengagetkan dan menyadarkan safir bahwa akan adanya kekuasaan tuhan..

"Semoga Cerita Singkat Ini Bermamfaat Kawan"

Komentar

Postingan Populer