Gebiyar Ramadhan IMM Kota Sungai Penuh & Kab. Kerinci Th 1438 H




Rabu, 14 Juni 2017, Sebuah dunia pergerakan kembali menunjukkan makna sebuah ketulusan dari setiap gerakan, dan retorika yang keluar atas dasar kepedulian dan revolusi pemikiran. Mereka mengatas namakan Kader Propetik yang selalu menjadi motivasi dalam gerakan amal dan sosial.
Gebiyar Ramadhan Kecamatan Depati Tujuh disemumu yang digerakkan Oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Kamis 14 Juni 2017 dibuka langsung oleh Bupati Kerinci. Drs. H. Adi Rozal, M.Si. yang hadir sebagai Ayahanda bagi kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, dalam kata sambutannya beliaw juga menyampaikan harapan agar kegiatan-kegiatan seperti Gebiyar Ramadhan ini terus digerakan, agar mampu menggali potensi anak-anak. Karena selama ini generasi muda ccendrung kurang peduli dengan Regenerasi.
Disamping Bupati Kerinci, Pembukaan Gebiyar Ramadhan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Kecematan Depati Tujuh dihadiri Juga Oleh Camat Kecamatan depati Tujuh, dan Juga di Hadiri oleh Kepala Desa-Kepala Desa yang ada di Depati Tujuh.
Immawan Ahmad Satria Sekretaris Umum Pimpinan Cabang IMM Menegaskan, Kegiatan seperti ini akan terus di giatkan hingga tingkat yang lebih tinggi. Begitu Immawan Nanda Pratama Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Kerinci, Dalam pernyataannya mengatakan, kegitan ini tidak akan terialisasikan tanpa dukungan Penuh dari Pemerintahan Setempat, dimulai Dari Pemerintahan Desa, Kecamatan, Hingga Daerah Kabupaten Kerinci. IMM sebagai Mitra Masyarakat dan Pemerintah akan tetap Optimis dalam membangun potensi regenarasi untuk mewujudkan Indonesia Berkemajuan.
Segenap Keluarga Besar IMM Kota Sungai Penuh dan Kabu Paten Kerinci, dengan Delapan Pimpinan Komisariat  dan dua Pimpinan Cabang berharap kedepan Hubungan Pergerakan dengan seluruh masyarakat dan Pemerintahan akan tetap dan terus terjalin demi Mewujudkan cita-cita bangsa. 16/07 (Predi)

Komentar

Postingan Populer