Pencarian Ku Telah Berakhir Pada Rindu Yang Tak Bertepi

Berakhir sudah pencarian sanubari ini!...
Ia... Sanubari ini sudah berlabuh, pada cinta yang tak bertepi, pada rindu yang tak berujung, telah kuharam cinta dan rindu yang lain, kecuali atas kehendak dan  izinnya. Meski susah raga ini menggenggamnya, meski lelah, meski pahit takkan aku gantikan...
Bersimpuh dalam derain air mata, Berharap hitam menjadi putih berseri. Kesunyian menjadi  jalan menuju keramaian tanpa perbedaan. Tiada lagi yang lain sebagai cita-cita. Melain lebur bersama yang di cinta. Duhai kerinduan yang ku yakini akan kekal dalam sanubari, dalam kepapan dan ketiadaan daya, dangan limangan sesal atas semua salah, tiada lain harapan ku selain kemaafan dan ampunan mu.
Tiadalah aku tanpa mu, semua kenyataan terasa khayal kecuali engkau wahai kerinduan, aku berharap  pertemuan, namun aku sadar segala khilaf dan keterbatasan ku seolah menjadi penghabat dalam kerinduan ini mencapai mu. Kembali ku memohon izinkanlah aku mengembara dalam setiap pembenahan hingga pada waktu kata pantas untuk menemui mu dengan wajah yang berseri. Dengan sanubari yang suci.
Dan tak lepas pula lisan dan sanubari ini dari syukur dan terima kasih atas segala bahagia yang kau berikan.
Thank’s For You Love...
I Miss You Foreffer...
@sang_musafir
@pdw

Komentar

Postingan Populer