Tidak Ada Yang Satu Pemikiran, Yang Ada Satu Pemahaman Yang Di Arahkan

Jika tujuan hati mu adalah semata-semata untuk Allah SWT.  Apabila engkau yakin dengan kebenaran yang engkau pegang. peganglah erat-erat kebenaran itu, dan tentunya setelah kau memikirkan dan memahaminya secara mendalam. Selebihnya serahkan kepada tuhan mu.

Ingatlah tidak akan ada persamaan pemikiran diatas dunia ini. yang ada adalah kesamaan pemahaman orang-orang yang di arahkan oleh seseorang dengan sengaja untuk mencapai tujuan .  atau sebaliknya pemahamam yang tearahkan oleh tujuan hingga berkumpul beberapa orang-orang.

Perkayalah iman dan akhlak mu. Perkayalah diri mu dengan Syukur, Perkaya diri mu dengan Istiqomah. dan bersabarlah kamu dalam menjalankan ketiga hal itu. krena musuh terbesar mu adalah diri mu sendiri. dan Senjata mu adalah hati mu.

Sejauh apapun kamu melangkah sebaik apapun kamu bertingkah, dan setulus/seikhlas apa pun kamu berbuat tetap akan ada manusia yang menyalahkan mu. Krena inilah dunia... ini lah dunia tidak ada yang pasti, semua bisa berubah begitu saja dengan mudahnya. kecuali orang-orang yang beristiqomah berbuat semata-mata untuk allah. Insya Allah Mereka yang seperti itu akan dijagakan hatinya oleh allah.

Sahabat-sahabat ku "Mata yang sebenarnya melihat adalah mata hati" Dan hati tak pernah membohongi tuannya. Maka kuasai hati mu, biarkan ia selalu berkomunikasi dengan mu.  jangan biarkan hawa nafsu membutakan mata hati mu.

Sucikanlah hati mu dengan Senantiasa bertobat kepada Allah, senantiasalah menyebut Asmanya dan Ingatlah kepada kematian yang tak pernah mungkin kamu ketahui waktunya datang.

Insya allah dengan begitu jika datang orang kepada mu untuk menyatukan pemahamamnya dengan mu adalah mereka yang tulus. jika mereka yang mengejar dunia akan kau rasakan sebuah kejanggalan dalam Qalbu mu.

dan jika pemahamam mu harus terarahkan menuju satu tujuan yang dama dengan orang-orang maka insya allah kamu akan terarahkan bersama orang-orang yang tulus pula. Allah Wakllam.

"Semoga Kita Adalah Orang Yang Mendapay Petunjuk Allah"

@Pdw

Komentar

Postingan Populer