Masa Lalu Yang Sebabkan Aku Masih Sendiri Hingga Hari Ini

Sebagai Seorang laki-laki tentu aku juga punya keinginan untuk memiliki seorang kekasih!...
dan ada yang bertanya, jika begitu, kenapa sampai hari ini aku masih saja Jomblo?...
apa karena masa Lalu?...

Ya memang karena masalalu, 2 tahun 9 bulan ku jalani kisah kasih itu, kami saling mencintai, saling berkorban untuk mempertahankan hubungan  kami, kami bahagia  ber2 Namun akhirnya tetap terpisah, menyakitkan sekali, bahkan sangat sulit untuk dilupakan, itu masa lalu yang sebabkan aku masih sendiri.
karena dari masa lalu itu  aku belajar, bahwa tak ada gunanya menjalin sebuah hubungan "Pacaran" bukan berarti aku mengatakan tidak boleh pacaran. Toh pada akhirnya belum tentu pacar itu menjadi jodoh kita.

Nah oleh sebab itu hari ini aku memilih menepikan "Pacaran" dan beusaha persiapkan diriku sebaik mungkin, hingga pada waktunya tuhan nyatakan bahwa aku sudah siap menjadi imam yang baik bagi makmum ku, disaat itu pula akan ku jemput Calon makmum ku yang masih tanda tanya.
Tentunya Dengan segala persiapan yang sudah ku usahakan semaksimal mungkin. hingga tidak peduli ia berada dimana akan ku jemput, dengan pinangan kemudian ku halalkan dengan ijab dan Qabul.
Barulah setelah itu aku akan berpacaran dengannya. tanpa harus takut berdosa, tanpa harus takut kehilangan lagi, tanpa harus berjauhan dan selalu bisa menemani, melindungi dan menjaganya kapan pun itu.

Komentar

Postingan Populer